Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon TRANSFORMERS (2007)

Quality DVDRip

Sinopsis :

Professor Archibald Witwicky, seorang ilmuwan yang akhirnya dimasukkan ke RSJ karena dianggap gila. Akhirnya, ayahnya membelikannya mobil Chevrolet Camaro Classic.Dan ternyata, mobil itu bisa bertransformasi menjadi robot bernama Bumble Bee!
Bukan hanya Bumble Bee yang ada di bumi. Bumi pun kejatuhan beberapa meteor yang ternyata masing-masing “mengangkut” satu robot.

Empat robot lainnya adalah rekan-rekan Bumble Bee yang tergabung dalam Autobots. Mereka adalah Optimus Prime (pemimpin Autobots), Ironhide, Ratchet dan Jazz. Kedatangan mereka ke bumi adalah untuk mencari Allspark, sebuah kubus yang memiliki berbagai kekuatan yang akan disalahgunakan oleh kelompok Decepticons, robot-robot jahat asal Planet Cybertron (yang juga merupakan planet asal Autobots). Pimpinan Decepticons, Megatron, juga terperangkap di bumi. Jasadnya ditemukan 72 tahun yang lalu oleh Professor Witwicky dan koordinasi letak Allspark terukir di kacamatanya yang dilelang oleh Sam di eBay. Karena itulah, Sam menjadi incaran Starscreamer dan anak buah Megatron lainnya.

DOWNLOAD AREA ... ^_^

Movie ada 3 versi : (Pilih Salah Satunya)
- Versi Mp4 Klik Disini (580 Mb)
- Versi Mkv Klik Disini (500 Mb)
- Versi AVI Klik Disini (900 Mb)

Indo_Sub : Klik Disini

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles