Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon THREE KINGDOM

Quality DVDRip

Sinopsis :

Pada abad kedua di akhir dinasti Han, di negeri Cina ada tiga kerajaan besar bernama Wei, Shu, dan Wu. Tiga kerajaan ini masing-masing dipimpin oleh kaisar yang saling berusaha untuk menguasai wilayah kaisar lain. Perang saudara yang berlansung lama ini sudah memakan korban yang tak sedikit

Zhao Zilong (Andy Lau) adalah seorang Jenderal di kerajaan Shu. Zhao awalnya adalah seorang penduduk biasa yang bergabung dengan militer kerajaan. Keberanian dan pengabdian Zhao pada kaisar membuatnya menjadi Jenderal kepercayaan sang kaisar.

Zhao bercita-cita agar ketiga kerajaan yang saling bermusuhan ini dapat dipersatukan dalam satu kerajaan. Cita-cita mulia Zhao ini membuatnya melegenda diantara para prajurit sampai rakyat jelata. Namun seiring berjalannya waktu, perang tak kunjung berakhir juga dan Zhao yang tak lagi muda harus menyaksikan negeri dan bangsanya yang terpecah belah.

Saat kaisar di kerajaan Shu yang baru dinobatkan, kaisar memutuskan bahwa satu-satunya cara agar dapat mencapai kedamaian adalah dengan mengalahkan musuh dan merebut wilayahnya. Maka Zhao pun berangkat ke medan laga untuk menjalankan perintah sang kaisar dan pada saat yang sama berusaha meraih cita-cita lamanya.

DOWNLOAD AREA ... ^_^

Movie >>>>> : Klik Disini
Indo_Sub >> : Klik Disini

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles