Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon THE DISAPPEARANCE OF ALICE CREED (2009)


DVDRip
FORMAT FILE : MKV
SIZE : 350 Mb


TRAILER MOVIE

REVIEW

Aktris yang sedang naik daun, Gemma Arterton kembali bermain dalam sebuah film bergenre thriller action, "The Disappearace of Alice Creed". Mantan gadis Bond dalam "Quantum of Solace" juga pemeran Putri Tamina dalam "Prince of Persia: The Sands Of Time" ini memerankan seorang putri miliuner yang diculik oleh dua orang mantan narapidana yang mengincar mendapatkan uang tebusan.

Drama penculikan inilah yang akan menjadi suguhan menarik film. Awalnya, rencana penculikan dua residivis itu berjalan lancar. Alice berhasil diculik dan disekap dalam sebuah rumah terpencil di pinggir hutan. Namun di tengah cerita, Alice yang ingin meloloskan diri, berhasil memperdaya salah satu penculiknya.

SINOPSIS
Target penculikan Vic dan Danny (penjahat kelas kakap) kali ini adalah Alice Creed, seorang gadis anak keluarga kaya raya. Idenya sangat sederhana, saat uang 2 juta
poundsterling diserahkan, Alice akan dikembalikan. Tapi ternyata Alice sangat pintar, Vic dan Danny kali ini harus menerima kekalahan bertubi-tubi akibat aksinya sendiri.

= LINK MOVIE =
- Part 1
- Part 2


= LINK MOVIE 2 =
- Part 1
- Part 2
(Password : 300mbfilms.com)


= LINK SUBTITLE (INDO "HQ") =
- Sub ID -

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles