Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon REMEMBER THE TITANS (2000)


DVDRip
FORMAT FILE : AVI
SIZE : 700 Mb


TRAILER MOVIE

SINOPSIS
Dalam film drama berseting 1971 karya sutradara Boaz Yakin "Remember The Titans" (2000) yang berdasarkan kejadian nyata, dikisahkan sekolah-sekolah di daerah pinggiran Virgina, Amerika Serikat telah terpisah selama beberapa generasi berdasarkan perbedaan warna kulit. Namun semua sekolah itu akhirnya diintegrasikan atas perintah pemerintah federal.

Sebuah SMU kulit hitam dan sebuah SMU kulit putih ditutup dan para murid dari dua sekolah itu dikirim ke TC William High School, Alexandra, Virginia atas mandat federal untuk integrasi. Tetapi hal itu tidak mudah dilakukan seperti terlihat pada tim futbol SMU tersebut yang merupakan gabungan dari dua sekolah tadi. Pihak pimpinan sekolah ingin integrasi tim futbol sekolah bisa berjalan sehingga menyewa seorang pelatih kulit hitam bernama Harold Boone (Denzel Washington) sebagai pelatih baru menggantikan pelatih lama yang berkulit putih, Bill Yoast (Will Patton).


Dapat dimengerti jika Yoast yang sukses sebagai pelatih futbol tidak mau diturunkan menjadi asisten Boone hanya demi integrasi. Boone sebenarnya juga tidak suka dan tidak merasa tidak enak pada Yoast. Namun warga kulit hitam justru mendorong dan menyemangati Boone lantaran bergembira melihat adanya pelatih kulit hitam pertama di sekolah tersebut. Boone akhirnya menyadari ia punya tanggung jawab. Sayangnya para pemain tim sekolah yang berkulit putih menentang Boone dan menolak bermain untuk pelatih kulit hitam dan juga tidak sudi bermain dengan pemain lainya yang berkulit hitam.Namun Yoast sadar jika para pemain berkulit putih tetap berkeras maka mereka akan kehilangan beasiswa perguruan tinggi. Yoast tidak mau hal itu terjadi sehingga menelan harga diri dan bersedia menjadi asisten Boone. Yoast lalu membujuk murid-murid asuhannya itu untuk kembali ke lapangan.

Namun jelas sama sekali tidak mudah terjadi menyatukan mereka sementara nuansa rasis masih kental di sekeliling mereka baik di sekolah atau di masyarakat. Boone dan Yoast yang akhirnya saling menghargai dan menghormati satu sama lain dengan susah payah berusaha membangun kerjasama antara para pemain yang berbeda warna kulit.

Bagaimana Boone dan Yoast berusaha mengintegrasikan para pemain yang berbeda warna kulit ? Juga bagaimana para pemain futbol itu sadar harus bekerjasama dan saling menghormati agar tim mereka menjadi kuat ?




= LINK MOVIE IDWs =
- Link Here -


= LINK SUBTITLE (INDO "HQ") =
- Sub ID -

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles