Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon MIRRORS 2009

Quality DVDRip

Sinopsis :

Ben Carson (Kiefer Sutherland) yang bekerja sebagai polisi di kota New York. Setelah ia dipecat lantaran secara tak sengaja ia menembak sesama polisi yang saat itu sedang menyamar. Setelah itu, serentetan masalah mulai datang bertubi-tubi pada Ben yang baru saja sembuh dari kecanduan alkohol ini.

Terpisah dari istrinya Amy (Paula Patton), Ben kemudian tinggal di tempat adiknya Angela (Amy Smart). Berharap dapat kembali pada istrinya Ben mulai mencoba bangkit dan bekerja sebagai satpam di sebuah department store. Maka mulailah Ben menjadi penjaga malam di tempat ini.

Awalnya semua masih berjalan lancar sampai suatu saat tanpa sebab yang jelas, beberapa orang ditemukan meninggal secara misterius di tempat Ben bekerja. Di saat yang sama, Ben juga harus menghadapi masalah lain yang tak kalah pentingnya. Beberapa karyawan yang dipecat dari department store tersebut berencana melakukan demonstrasi untuk menuntut ganti rugi finansial atas pemecatan sepihak tersebut.

Di tengah ruwetnya masalah yang dihadapi department store tersebut, tiba-tiba saja seorang wanita yang kelihatan kurang waras datang dan mengatakan bahwa department store tempat Ben bekerja sedang menghadapi masalah besar. Wanita tersebut mengatakan bahwa beberapa kematian misterius yang terjadi di tempat tersebut adalah akibat dari arwah saudara perempuannya yang mati penasaran. Arwah wanita yang mati penasaran itu menggunakan cermin sebagai jalan keluar masuk dari alamnya menuju dunia ini.

DOWNLOAD AREA ... ^_^
Movie >>>>> : Klik Disini
Indo_Sub >> : Klik Disini

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles