Kamis, 27 Januari 2011

postheadericon STREET FIGHTER "The Legend Of Chun Li" (2009)

Quality DVDRip

Sinopsis :

'Street Fighter: Legend of Chun-Li' dibuka dengan adegan Xiang (Edmund Chen), ayah Chun-Li seorang pengusaha sukses yang membawa keluarganya berpindah rumah dari San Fransisco ke Hong Kong demi kepentingan bisnisnya. Suatu saat diculik oleh Bison (Neal McDonough), pemimpin organisasi Shadaloo untuk melancarkan bisnisnya.

Chun-Li (Kristin Kreuk) beranjak menjadi gadis cantik yang mahir memainkan piano di Hong Kong. Secara tidak sengaja Chun-Li mendapatkan sebuah gulungan kertas tua yang bertuliskan tulisan cina kuno dan menuntunnya kepada Gen (Robin Shou). Gen adalah kawan lama Bison yag telah bertobat.

Di tempat lain di Bangkok, Nash (Chris Klein) seorang anggota interpol dan Maya (Moon Bloodgood) sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan yang korbannya adalah beberapa kepala sindikat kriminal di Bangkok. Nash pun menduga otak pembunuhan tersebut adalah Bison.

Gen pun memberi tahu Chun-Li bahwa ayahnya saat ini masih hidup dan ditahan Bison. Chun Li pun berminat untuk menyelamatkan sang ayah. Namun untuk bisa mengalahkan Bison, Chun-Li diajarkan teknik tenaga dalam oleh Gen.

Download Movie : Klik Disini
Download Indo_Sub : Klik Disini

0 komentar:

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles