Minggu, 27 Maret 2011

postheadericon HEART IS.. A.K.A Hearty Paws (2006)


DVDRip
FORMAT FILE : AVI
SIZE : 700 Mb

TRAILER MOVIE

SINOPSIS
Chan adalah seorang anak laki-laki yang berumur 11 tahun, yang kemudian harus menjaga adiknya Soi, dikarenakan ibu mereka setahun yang lalu telah meninggalkan mereka tepat setelah meninggalnya ayah mereka, si adik selalu berharap tiap malam kalau ibunya pasti kembali, tetapi Chan yakin hal itu tidak akan pernah terjadi, karena ibunya tidak pernah memberi kabar apa-apa.

Ketika ulang tahun Soi, Chan memberikan hadiah yang sudah lama diinginkan Soi,yaitu seekor anjing kecil yang lucu, yang kemudian diberi nama Maeumi yang artinya “heart’, lalu bersama-sama mereka bertiga hidup bersama menjalani kehidupan, sampai terjadi suatu kejadian yang secara langsung mengubah kehidupan mereka bertiga.

Selepas kejadian tersebut, Chan pun berangkat ke kota untuk mencari ibunya, malangnya ibunya sama sekali tidak memberikan respon yang baik, dan mengembaralah Chan seorang diri ditengah kota, dengan Maeumi, si Anjing setia yang terus mencarinya. Kehidupan Chan di kota benar- benar keras, bergabung dengan kelompok pengemis, jadi gelandangan, sakit-sakitan, yang akhirnya membuat dia kembali lagi ke desa bersama si Anjing setia, lalu bagaimana dengan Soi? Silahkan ditonton deh.



= LINK MOVIE =
- IDWs Link -


= LINK SUBTITLE (INDO "HQ") =
- Sub ID -

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Gak Bisa di Download nih.. -_-

Unknown mengatakan...

Ga bisa download.. link nya tolong diperbaiki

Unknown mengatakan...

Ga bisa download.. link nya tolong diperbaiki

List

Blog Archive

Blog's Click

Blog's Click

cheap cell phones
cheap cell phones

Search for subtitles